Untuk memberikan styling terbaik, penting bagi kami untuk mengetahui tentang dirimu, ukuran, dan gaya berpakaian pilihanmu. Dengan mengisi Style Quiz di halaman depan, akan membantu kami mengetahui ukuran tubuhmu. Dari mulai lingkar dada, pinggang, dan pinggul. Simak di bawah ini yuk untuk tahu gimana cara ukurnya!



Untuk memastikan baju yang disewa muat untuk dipakai, kamu harus menentukan lingkar dadamu. Hal ini juga akan memudahkan stylist untuk memilih baju atasan yang pas untukmu. Cara paling mudah untuk mengukur lingkar dada adalah dengan melingkarkan meteran jahit, mengelilingi punggung dan payudara. Jika ingin mengenakan pakaian yang lebih nyaman, tambahkan 3-4 cm pada hasil ukuran kamu.

Hal pertama yang kamu lakukan saat ingin mengukur pinggang adalah menemukan letak pinggang. Temukan bagian paling kecil dari torsomu dengan menelusuri bagian atas pinggang dan dasar tulang rusuk. Pastikan dirimu berdiri tegak, lalu lingkarkan pita meteran di sekeliling pinggang. Pastikan pitanya sejajar degan pusarmu, ya. Jangan tekan pita terlalu ketat atau membiarkannya terlalu longgar. Jangan menahan napas pula saat mengukur lingkar pinggang agar hasilnya lebih tepat.

Bagi yang masih bingung, pinggang adalah bagian paling kecil dari torso, sedangkan pinggul terletak di bawahnya dan lebih besar. Agar pakaian kamu pas, carilah bagian terlebar dari pinggulmu. Mulai ukur menggunakan meteran jahit melingkari pinggulmu. Lingkaran pita meteran harus bertemu di depan, tepatnya di tengah. Pastikan pita tidak dilingkarkan terlalu kencang. Jika tidak suka pakaian yang terlalu ketat, tambahkan 3 - 4 cm ke hasil ukuranmu.